Outlet Jogja Cushy Cheese Jalan Ipda Tut Harsono dipenuhi tawa riang anak-anak peserta Lomba Mewarnai pada Sabtu, 14 Juli 2018. Dua puluh peserta dari seluruh Yogyakarta hadir didampingi orangtua dan saudara untuk mengikuti lomba mewarnai tersebut. Mengangkat tema Harta Karun Cushy, empat desain gambar dipersiapkan panitia untuk diwarnai peserta berumur empat hingga delapan tahun. Sesuai dengan tema yang diangkat, keempat desain tersebut konsisten mengangkat tema harta karun, petualangan air, pantai dan kehidupan laut. Dibintangi oleh dua original character Jogja Cushy Cheese, Ria dan Ricis, kedua puluh kertas hitam putih disulap menjadi gambar yang penuh warna ceria hanya dalam waktu seratus menit.

Sembari menunggu proses penjurian, peserta mengikuti sesi membuat prakarya gelang manik yang dipandu oleh Petra Accessories Jogja. Setelah sesi membuat prakarya tersebut peserta juga mengikuti beberapa sesi pembagian doorprize dengan unjuk gigi menyanyi dan menari dengan latar musik jingle Jogja Cushy Cheese.

Setelah proses penjurian yang pelik karena seluruh hasil mewarnai peserta sama indahnya. Juri akhirnya mengumumkan keenam pemenang lomba mewarnai dengan tema Harta Karun Cushy. Juara pertama diraih oleh Khanza Anandita, juara kedua diraih oleh Danesha sedangkan juara ketiga diraih oleh Akhtar Alma Ernesto. Ketiga juara utama meraih piala, piagam penghargaan serta bingkisan senilai ratusan ribu rupiah. Juara harapan pertama diraih oleh Delisha Zianka, juara harapan kedua diraih oleh Muhammad Amru Kurmadi dan juara harapan ketiga diraih oleh Abidatul Husnia Rahmah. Masing-masing juara harapan mendapatkan piagam penghargaan serta bingkisan merchandise Jogja Cushy Cheese.

“Saya mengikuti acara ini untuk melatih mental dan bakat anak saya, selain itu juga untuk mengisi waktu liburan dengan hal yang bermanfaat,” tutur ibunda Danesha yang meraih juara kedua. Alangkah bangganya kalau waktu liburan bisa diisi dengan kegiatan positif, apalagi bisa menorehkan prestasi. (dev)

Posted on 2019-01-07 byCushyJogja


Search